Jln. Laksa II No. 39A Jembatan Lima
Jakarta Barat
Telp / Fax : 021- 6048 8395 / 021- 6321 684
Email : mandiri.balon@gmail.com

PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

Friday, July 1, 2016

JASA DEKORASI BALON MURAH

Balon Dekorasi

Aneka Balon Dekorasi

Pusat Jual Balon Dekorasi , Jasa Dekorasi Balon Terlengkap dan termurah untuk acara Ulang tahun, acara kantor atau untuk dekorasi kegiatan lain.  Balon ternyata bisa digunakan sebagai dekorasi berbagai acara seperti wedding / pernikahan, ulang tahun, party atau event-event lainnya. Dengan dekorasi menggunakan balon, suasana menjadi lebih meriah dan menarik. Desain balon dekorasi sangat fleksible dengan warna – warna menarik yang sedap di pandang mata. Berikut adalah contoh kreasi jenis dekorasi balon dan bisa anda pesan kepada kami..Dekorasi Balon terdiri dari bebrapa karakter / bentuk dekorasi Balon seperti :

1. Bunga Balon

Royal Balon Melayani Jasa Dekorasi Balon atau Balon Dekorasi Terlengkap dan Termurah, Seperti Balon Dekorasi Berbentuk Bunga, Balon bunga ini adalah balon yang dirangkai menyerupai bentuk bunga, jadi bunga yang kami maksud disini bukanlah bunga asli , melainkan bunga yang terbentuk dari susunan balon. Bunga Balon ini berfungsi Sebagai dekorasi ruangan/  mempercantik ruangan untuk berbagai kegiatan seperti ulang tahun, peresmian perusahaan dan lain-lain.
Dekorasi Balon
Dekorasi Balon Bunga

2. Standing Balon

Royal Balon Melayani Jasa Dekorasi Balon atau Balon Dekorasi Terlengkap dan Termurah, Seperti Balon Dekorasi Berbentuk Standing Balon, Standing balon adalah balon yang dibentuk menyerupai tiang dengan  cara melilit dan merangkai balon satuan maupun dengan tambahan pita dan aksesoris dekorasi yang lain sehingga membentuk tiang atau  tugu balon yang cantik, Royal Balon menyediakan Jasa pembuatan beraneka ragam standing balon untuk berbagai event dan acara seperti perayaan,ulang tahun,wedding,party dll.
Dekorasi Balon
Dekorasi Standing Balon 6

Dekorasi Balon Gapura

Royal Balon Menyediakan Jasa Dekorasi Balon Gapura Terlengkap dan Termurah, Dekorasi Gapura Balon merupakan bagian terpenting dari dekorasi balon, karena balon ini adalah simbol pintu masuk sebuah acara,  Balon Gapura dirangkai mengunakan balon kecil – kecil yang dililit satu sama lain sehingga membentuk bingkai pintu / membentuk Gerbang. selain balon yang digunakan untuk membuat balon gapura, biasanya kami juga menggunakan pita , styrofoam  ataupun bahan lainnya yang bisa mempercantik dekorasi gapura balon tersebut.
Dekorasi Balon
Dekorasi Gapura Balon

Dekorasi  Centerpiece Balon

Selain berbagai macam balon yang sifatnya untuk promosi produk, maupun berbau karakter produk, Royal Balon juga melayani jasa dekorasi centerpiece yaitu dekorasi yang menggunakan balon gas, biasa digunakan untuk menghias meja dan ruangan dengan balon yang beterbangan. Sangat tepat untuk menciptakan atmosfer yang lebih meriah untuk acara anda. Jadi jika Anda tertarik, maka segera untuk menghubungi customer service kami untuk lebih jelas tentang informasi produk dan pemasangan balon.
Balon Dekorasi
Dekorasi Balon Centerpiece 2

No comments:

Post a Comment